ePad websong murah hadir dengan besutan processor CPU ARM Cortex-A9 1.2GHz. Layar 7” resistif 2 titik multi-touch plus built-in port HDMI. Mantap buat main game 3D. Didukung dengan OS Android 2.3 Gingerbread & processor CPU ARM Cortex-A9 1.2GHz, setara dengan processor yang digunakan pada Apple iPad 2.

ePad Websong didesain dengan layar 7 inch resistif 2 titik multi-touch. Menggandeng processor grafik Mali-400 yang mampu menjalankan game 3D dengan lancar. Oke banget buat para gamer. Bukan hanya itu, epad Websong juga sudah dilengkapi dengan port HDMI. Dapat dihubungkan dengan TV, LCD/proyektor (yang support port HDMI) untuk sarana presentasi.

ePad Websong murah merupakan salah satu tablet PC termurah di kelasnya, namun menawarkan berbagai fitur terbaik. Support berbagai aplikasi software dan game termasuk Google Map, Documents to Go Full Version (Read/Edit/Create DOC, XLS, PPT Files), game standar (Angry Birds), game 3D (Asphalt 5, Air Attack, Fruit Slice), Android Market, Music Player, Video Player, Picture Viewer, dan Android Browser.

ePad Websong Murah

epad websong murah

Harga Rp 845.000
Garansi 2 tahun
Kondisi: Baru