Sebuah alat pemanggang yang terbuat dari tanah liat khusus dan pilihan, sehingga pemanggang ini dapat menyerap lemak atau minyak yang berasal dari daging yang dipanggang. Desain yang bagus dan indah, kombinasi dari pemanggang tradisional dengan bingkai yang terbuat dari stainless steel tanpa sambungan dan dilengkapi pegangan yang terbuat dari kayu sehingga tidak panas.

Mudah dan praktis dipakai, karena tidak perlu menggunakan arang tetapi menggunakan kompor minyak tanah atau kompor gas. Pemanggang tinggal diletakkan di atas kompor tunggu beberapa saat dan pemanggang siap dipakai. Terdapat lubang-lubang api yang didesain sedemikian rupa sehingga api tidak mengenai langsung ke bahan yang dipanggang ditambah dengan adanya gunungan yang akan menahan lemak/minyak yang jatuh kedalam kompor sehingga kompor akan tetap bersih.

Bisa dipakai untuk memanggang sate, daging, ikan, pepes, roti, kentang, jagung, ketela dan lain sebagainya tanpa menimbulkan gosong. Aroma dan cita rasa hasil panggangan tetap sedap dan nikmat. Dilengkapi dengan sikat baja untuk membersihkan sisa panggangan atau kerak yang ditinggalkan oleh bahan yang dipanggang.


Untuk harga dan pemesanan klik di sini