Sering nich, kita lagi berkendara di jalan raya kemudian terjebak macet dan bingung mencari jalan alternatif. Kalau sudah begini, senjata andalan yang umum digunakan adalah fitur gps pada handphone. Nah, kalau harus nyetir sambil megangin dan mantengin HP mulu tentu ribet, bisa-bisa jadi nggak konsen dan malah nabrak.

Kini, nggak perlu khawatir lagi. Karena ada phone holder yg bantu Anda memegang handphone. Tatakan penjepit kuat dgn penyangga fleksibel sepanjang 65cm. Holder dilengkapi karet anti-slip. Aman dech untuk meletakkan HP kesayangan.

Dengan holder handphone ini, bunda pun jadi makin pewe nonton demo masak di YouTube sambil langsung praktek di dapur. Nggak pakai repot megangin handphone dan bikin layarnya terkena minyak atau bumbu lain yg menempel di jari.

Dgn tatakan berupa clip sehingga mudah dijepitkan, misalnya di sisi permukaan meja, rak buku, dipan kamar, dll. Untuk penyangga sendiri memiliki panjang 65cm, bahan besi kuat namun fleksibel. Bisa Anda bengkokkan sesuka hati sesuai posisi yg bikin pewe.

Bisa dibuka hingga lebar 9.5cm. Support handphone berbagai ukuran layar nich. Dilengkapi pula dgn karet anti slip untuk menghindarkan gadget Anda dari kemungkinan terjatuh. Penghubung holder dengan penyangganya juga bisa dirotasikan 360 derajat. Makin user-friendly.

Praktis buat Anda. Enak nich bagi yg lagi LDR-an dan instens bervideo-call ria dgn pasangan. Jadi ga capek megangin handphone lagi. Pas pula untuk aksesoris di meja kerja, daripada naruh HP sembarangan dan tertimbun dgn barang-barang lain bikin susah nyarinya saat dibutuhkan. Dapat pula difungsikan untuk selfie lho.

https://sites.google.com/site/ulasanluki/holder-handphone-unik-nggak-capek-megangin-hp-lagi