Suka travelling maupun camping? Tentu Anda memerlukan tempat yang bisa digunakan untuk berteduh bukan? Panas adalah hal yang tidak bisa dihindari, terlalu lama terpapar sinar matahari juga mempunyai dampak tidak baik untuk kesehatan. Kini Anda bisa berteduh kapan saja dan dimana saja, bahkan ketika sedang berjemur di pantai.

Membuka dengan Cepat dan Otomatis
Kini tidak perlu lagi merakit tenda secara manual seperti yang biasa Anda lakukan. Tenda ini bisa membuka dengan cepat dan otomatis. Cukup dengan membuka kemasan dan meletakkannya ke tanah maka tenda akan terbuka dengan sendirinya, dan siap digunakan untuk beristirahat.

Ukuran Luas
Anda dan teman bisa beristirahat dengan nyaman di tenda portable ini. Memiliki ukuran 150 x 165 x 100 cm, sehingga cukup luas digunakan istirahat untuk dua orang dewasa, bahkan lebih.

Material Berkualitas
Tidak perlu khawatir tenda ini akan cepat rusak, karena dibuat dari material polyster berkualitas yang tangguh dan kokoh walau digunakan di alam terbuka.

Portable
Tidak perlu kesulitan dalam membawa tenda camping ini, karena didesain dengan portable dan mudah dilipat sehingga bisa melipatnya ketika sedang tidak digunakan, serta mudah untuk membawanya kemana pun Anda pergi. Sangat praktis dan efisien.

Spesifikasi :
Dimension 150 x 165 x 100 cm

https://sites.google.com/site/ulasanluki/tenda-camping-portable-mendirikan-tenda-dimanapun-jadi-mudah