Kini hadir produk perawatan untuk rambut high quality synthetic dari kanari-hime, yaitu kanari-hime synthetic hair shampoo. Shampoo ini adalah pembersih khusus wig/hair clip extension bahan synthetic high quality. Shampoo ini sangat lembut, segar dan dapat membersihkan juga menyegarkan wig dan hair clip extension synthetic high quality anda.

Formulanya membersihkan kotoran, make up dan penumpukan kotoran lainnya di wig/hair clip sintetis. Dengan formula tanpa bahan pewarna, rendah busa, rendah residu, sehingga wig/hair clip extension jadi mudah dibilas. kanari-hime synthetic hair shampoo juga memberikan kilau alami pada wig/hair clip extension sintetis.

Cukup gunakan sedikit kanari-hime synthetic hair shampoo untuk mencuci rambut sintetis dengan takaran:
Untuk wig/Hair clip extension short-medium gunakan 1 sendok makan kanari-hime syntethic hair shampoo dan campur dengan 2 liter air dingin bersih
Untuk Wig/Hair extension Long-Extra Long gunakan 2 sendok makan kanari-hime synthetic hair shampoo dan campur dengan 4 liter air dingin bersih

PERINGATAN PENTING: PRODUK INI BUKAN UNTUK PENGGUNAAN PADA RAMBUT MANUSIA/HUMAN HAIR !!!

Isi: 60ml

#untuk perawatan dengan hasil yang maksimal gunakan juga kanari-hime synthetic hair softener blue untuk straight hair atau pink untuk curly hair.

Shampoo Kanari Hime Khusus Rambut Sintetik