Namun di zaman yang serba modern ini kejahatan terjadi dimana saja, termasuk dalam hal pencurian. Semua barang yang dianggap potensi untuk dicuri oleh maling akan dijadikan target, tidak terkecuali sepeda. Sehingga tidak heran jika meskipun sudah memarkirkan di tempat yang aman sepeda tetap bisa dicuri.

Material Berkualitas
Kini Anda tidak perlu khawatir ketika harus meninggalkan sepeda di luar ruangan. Pengaman sepeda yang kami jual ini didesain dengan tali pengunci hingga 64 buah awat besi yang kuat dan kokoh. Sehingga maling tidak akan mudah membongkar paksa tali penguncinya, sekalipun dengan digergaji.

Kombinasi Kode Angka 5 Digit
Jika selama ini pengaman sepeda yang dijual di pasaran menggunakan gembok dengan kunci konvensional untuk pengamannya, maka pengaman ini menggunakan kombinasi kode angka hingga 5 digit untuk membukanya. Sehingga akan menyulitkan maling ketika akan membuka paksa.

Panjang Tali 1.2 Meter
Kini Anda bisa mengunci sepeda lebih aman, karena pengaman ini memiliki tali dengan panjang 1.2 meter sehingga memudahkan untuk mengikat ban dan badan sepeda lebih leluasa.

Portable Bracket
Selain memiliki panjang tali 1.2 meter, gembok sepeda ini juga memiliki bracket yang terbuat dari bahan ABS berkualitas, memiliki lebar 2.5 cm – 3.5 cm sehingga cocok untuk digunakan untuk hampir semua jenis sepeda.

Spesifikasi :
Dimension Length: 120 cm
Thickness: 13 mm
Others Material: alloy steel, copper, zinc, ABS, PVS

https://sites.google.com/site/ulasanluki/gembok-sepeda-kode-angka-menjaga-sepeda-kesayangan-lebih-aman