Dengan Bare Lifts, Kini Anda dapat mengangkat payudara dan menaikkannya ke posisi yang lebih tinggi. Bahkan bila payudara Anda memiliki ukuran yang lebih besar dari cup D sekalipun. Merupakan solusi sempurna tanpa perlu tali utk mengangkat payudara dan menjamin tampilan menarik yang alami dalam jenis pakaian apapun. Tampilannya tampak tak terlihat dan tidak meninggalkan bekas sedikitpun.

Mudah, Simple hanya dgn 3 langkah, payudara terangkat dalam sekejap saja tanpa sakit operasi. Tempel - Tarik - Angkat Sangat mudah dan simple untuk membuat lengkungan payudara yang indah dan natural.

Selama berabad-abad lamanya, wanita selalu berperang melawan masalah garis payudara yang mengendur. Berolahraga yang keras atau menggunakan tali bra ketat yang tidak nyaman kadang tidak benar-benar membantu. Melakukan operasi pun berisiko dan biayanya juga sangat mahal.

Nah, kini ada solusi cerdas yang benar-benar bekerja mengatasi masalah payudara kendur ini. Bare Lifts adalah produk yang tidak mahal, aman, dan sekali lagi tidak mahal. Mengangkat sesuai yang diinginkan dan memperindah garis payudara secara instan dan nyaman. Kini Anda pun bisa kembali tampil lebih muda dan lebih menarik.

Anda dapat mengangkat payudara dan menaikkannya ke posisi yang lebih tinggi. Bahkan bila payudara Anda memiliki ukuran yang lebih besar dari cup D sekalipun.

Pegal menggunakan bra bertali? Produk ini akan meniadakan kegiatan menarik-narik tali dan payudara terselip keluar saat memakai bra. Ini juga solusi sederhana meniadakan gelembung lemak di punggung akibat pemakaian tali bra. Kini Anda tidak hanya bisa memakai atasan dan gaun tanpa tali, tapi juga model atasan yang memperlihatkan punggung indah secara keseluruhan. Anda akan mendapatkan penopang yang dibutuhkan untuk mengangkat payudara.

Selain itu, Anda juga bisa memakai Bare Lifts saat berenang karena bahannya yang anti air. Produk ini tidak menimbulkan rasa sakit dan nyaman dikenakan di kulit Anda, baik saat Anda memakai baju renang atau bikini.

Keistimewaan:
- Mengangkat secara instan garis payudara yang turun dan kendur
- Menciptakan tampilan yang menarik dan alami dalam pakaian apapun
- Dapat digunakan kembali, tanpa warna, dan tak terlihat
- Mengangkat payudara tanpa perlu bra, tali, atau operasi
- Meniadakan tonjolan lemak di punggung
- Dapat digunakan bahkan jika payudara Anda berukuran lebih besar dari cup D sekalipun
- Cocok untuk pakaian tanpa tali atau punggung terbuka.
- Anti air. Bisa dipakai untuk berenang
- Hypoallergenic. Aman untuk kulit sensitif
- Dapat menopang selama 24 jam
- Memperindah belahan dada
- Rahasia para celebrities
- bisa digunakan dr CUP A sampai CUP D

Cara Pakai:
1. Lepaskanlah bagian bawah penahan Barelift
2. Pasang bagian bawah Barelift yang lengket tepat di atas puting. Tekan dengan halus untuk menghindari keriput dan kusut
3. Tekuk bagian atas Barelift ke bawah dan lepaskan penahan yang tersisa
4. Gunakan setengah bagian atas yang lengket untuk mengangkat payudara ke tempat yang diinginkan Tanpa rasa sakit. Anda akan tahu jika Anda mengangkatnya terlalu jauh atau menariknya terlalu keras.
5. Ulangi langkah yang sama pada payudara yang lain

Catatan :
Hindari dari anak2.
Simpan pada suhu ruangan.
Hindari kontak langsung dengan panas dan sinar matahari.
Sebaiknya hanya digunakan untuk sekali pakai.

http://iklanluki.com/herfistore/bare-lifts-solusi-sempurna-untuk-mengangkat-payudara/