CCTV tanpa DVR - Bentuk camera ini 100% mirip dengan camera CCTV dengan recorder, saya sarankan anda memasang sendiri (cara pemasangan sangat mudah) agar tidak diketahui oleh orang lain bahwa camera ini adalah dengan metode perekaman dengan memory card.

Tempat penyimpanan kartu letak nya persis di sisi belakang lensa camera, jadi dari tampilan luar tidak akan ada yang mengetahui bahwa ini adalah camera dengan memory card recording. Saat mulai merekam bisa dilihat dengan berkedipnya lampu biru di sisi belakang lensa. Anda tinggal menempatkan nya di tempat yang paling strategis sekaligus tempat yang sulit untuk dijangkau tanpa bantuan tangga.

Bagi anda yang sudah memiliki CCTV dengan DVR, anda bisa mempertimbangkan untuk menyisipkan 1 unit CCTV ini di tempat anda..karena apabila ada pelaku yang dengan niat merusak justru akan cenderung mengincar DVR..sehingga anda punya back-up 1 CCTV yang masih merekam.

Micro SD card Mini security camera CCTV Dome style,
metode perekaman dengan micro SD, support 4GB - 64GB dengan Harga sangat terjangkau tanpa perlu repot dengan Recorder berikut kabel kabel dan pemasangan yang RUMIT.