Lilin Telinga Adalah salah satu alat pembersih telinga tradisional Kuno India yang dipercaya dapat memberi manfaat lain selain membersihkan telinga, diantaranya dapat membantu mengembalikan vitalitas tubuh yang lemah, karena stress atau pun karena sakit.

Terapi lilin telinga adalah proses pembersihan kotoran telinga dan terapi yang dilakukan dengan menggunakan media lilin pada telinga. Tujuan terapi menggunakan ini adalah membersihkan telinga bagian dalam dari kotoran-kotoran, sekaligus mengeluarkan racun dari sana. Terapi ini juga juga berguna untuk menjernihkan pendengaran, karena dengan telinga yang bersih otomatis pendengaran anda pun semakin membaik.

Selain manfaat diatas anda juga bisa mendapatkan manfaat lain diantaranya mengurangi migrain, sakit kepala, gangguan keseimbangan, imnosia, telinga berdengung, telinga basah, jamur dlm telinga, dan manfaat lain yang dapat anda rasakan ketika menggunakannya.

Jual Lilin Telinga
Dapat juga memberikan efek relaksasi ketika digunakan karena dapat mengeluarkan wangi aroma terapi.

Cara pakainya mudah:

1. pasang lilin di telinga, dengan ujung yang kecil menempel rapat di lubang telinga (posisi orang yang diterapi tidur miring, salah satu lubang telinga menghadap atas)
2. Bakar ujung lilin yang satunya, tunggu sampai api mencapai 2-1,5 cm diatas tanda batas.
3. Angkat Lilin Telinga matikan api ditempat aman.
4. Ulangi untuk lubang telinga yang 1 lagi.
5. Selesai, untuk melihat kotoran telinga yang terhisap lilin silakan buka gulungan Lilin Telinga, setelah digunakan.

Penggunaannya dapat diulang maksimal paling cepat 1x dalam 1 bulan.

Tersedia dalam beberapa warna pilihan : HIJAU - BIRU - PUTIH - COKELAT - UNGU - PINK