Punya mobilitas yang cukup tinggi? Atau Anda hoby traveling ke suatu tempat yang jauh dan memakan waktu perjalanan yang cukup lama? Hati-hati jangan sampai Handphone atau gadget Anda kehabisan baterai di tengah perjalanan. Alat komunikasi memang selalu jadi hal penting yang harus ada ketika tengah melakukan perjalanan jauh.

Untuk melengkapi perjalanan panjang Anda, selalu siap sediakan charger untuk gadget. Untuk lebih praktisnya, juga disarankan untuk membawa power bank, sehingga ketika habis baterai dan tidak menemukan soket listrik di daerah sekitar, Anda tetap bisa mengisi daya baterai gadget dimanapun.

Disini kami jual powerbank dengan desain paling unik dan menarik. Wrist power bank merupakan sebuah gelang yang dilengkapi dengan baterai internal berkapasitas 1500 mAh, sehingga bisa difungsikan sebagai charger gadget. Untuk Anda yang tengah melakukan perjalanan panjang atau berencana untuk traveling jadi tak perlu takut lagi akan kehabisan baterai.

Power bank unik berwujud gelang ini juga sudah dibekali dengan keunggulan fitur smart circuit protection, sehingga tak perlu khawatir adanya overcharging pada gadget Anda. Modelnya yang berwujud gelang ini akan memudahkan kamu ketika membutuhkan pengisian daya Handphone di saat bertelepon atau sedang menggunakan handphonenya.

Wrist powerbank yang kami jual ini sudah dibekali dengan 4 lampu LED sebagai indikator waktu charging. Charger portable universal ini bisa digunakan untuk berbagai gadget dengan koneksi kabel Mini USB.

https://sites.google.com/site/ulasanluki/wrist-power-bank-unik-1500-mah-teman-setia-perjalanan