Alat Penyadap Suara Murah. Dengan menggunakan jaringan telepon GSM, alat ini dapat digunakan untuk mendengarkan suara. Anda cukup meletakkan kartu sim card GSM pada alat penyadap suara, kemudian hubungi ke nomor GSM tersebut melalui telepon seluler Anda. Tanpa dering atau getar, alat ini akan langsung menerima panggilan dan suara akan langsung terdengar.

Alat Penyadap Suara yang satu ini memiliki tingkat sensitivitas tinggi terhadap suara. Anda bisa meletakkan alat ini di dalam mobil. Apabila terjadi pencurian Anda dapat melacaknya dari suara yang disadap. Diletakkan di rumah pun bisa, Anda dapat memantau kegiatan keluarga, dimanapun dan kapanpun saat dibutuhkan.

Apakah hasil sadap suara bisa direkam? Tentu bisa. Dengan memakai bantuan produk lain seperti handphone atau perekam suara digital, Anda bisa mendapatkan bukti dengan mudah tanpa perlu menyewa jasa detektif pribadi. Daripada mendengarkan informasi dari orang lain yang belum tentu kebenarannya, lebih baik mendengarkan dan membuktikannya sendiri melalui Alat Penyadap Suara Murah dengan kemampuan canggih ini.

Alat Penyadap Suara Murah

alat penyadap suara murah

Harga Rp 575.000
Garansi 3 bulan
Kondisi: Baru
Untuk pemesanan klik disini